Selasa, 26 Mei 2015

Deskripsi Tentang Diri sendiri

Saya akan mendeskripsikan diri saya sendiri nama saya Natasya Destriawati anak terakhir dari 3 bersaudara nama Natasya Destriawati sangat cocok bagi saya karena pemberian dari kedua orang tua saya kenapa saya bilang sangat cocok karena kedua orang tua saya pernah bercerita kepada saya pada waaktu saya masih bayi saya sering sakit dan nama saya juga sering diganti dan dengan nama saya Natasya Destriawati barulah saya tidak lagi yang namanya sakit .

Sekarang saya sedang menempuh tingkat perguruan tinggi jurusan IESP (Ilmu ekonomi dan Bisnis) di UMM (Universitas Muhamaddiyah Malang) Adapun hobby yang saya miliki yaitu dalam bidang oalhraga,memasak dan membaca , jika membicarakan olahrag saya menyukai volley ball dan basket ball. Namun kekurangan saya itu dibidang organisasi, saya memang sulit beradaptasi dengan lingkungan baru.
Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang sukses dan membanggakan kedua orang tua saya dan semua orang di sekeliling saya, saya akan berusaha dengan keras , saya ingin mereka berkata
“ itu Natasya, dan saya bangga padanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar